Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (PMPT)
1
PMPT mengajukan permohonan ke LAMDIK untuk mendapat akun

Mengajukan dengan cara mengirim e-mail permohonan ke LAMDIK menggunakan e-mail resmi perguruan tinggi

2
Login PMPT di SIMALAMDIK
  • Gunakan akun yang diberikan oleh LAMDIK
  • Setelah login, mohon untuk periksa akreditasi program studi kependidikan. Jika terjadi kesalahan akreditasi,
    silahkan hubungi E-mail Lamdik
3
Pembayaran Akreditasi Program Studi Menggunakan Virtual Account (VA) BNI
Sebelum membayar, pastikan ada VA pada menu invoice dan pembayaran. Jika tidak ada, maka dapat membuat invoice sendiri
4
Akun Program Studi
  • Jika sudah melakukan pembayaran melalui VA BNI, maka akun PMPT dapat melihat username untuk akun Program Studi pada menu Program Studi dan dapat membuat password
  • Berikan username dan password yang telah dibuat ke penanggung jawab program studi tersebut
5
Kewenangan akun PMPT
  • Mengamati dokumen-dokumen yang diunggah oleh Perguruan Studi
  • Jika sudah mendapatkan konfirmasi oleh Penanggung Jawab Program Studi bahwa dokumen siap dikirim (submit), PMPT bisa melakukan proses tersebut dimenu panel Program Studi tersebut
Catatan
  • Akun PMPT tidak dipungut biaya
  • Program Studi tidak dapat mengirim (submit) dokumen
  • PMPT harus melakukan konfirmasi hasil akreditasi program studi apakah menerima atau banding