...
Beranda
Panduan APS
Akun login PMPT
Sistem Pembayaran
Akun login Program Studi
Unggah Dokumen
Dokumen
Peraturan dan Edaran
Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS)
Forms
Sistem Pembayaran Biaya Akreditasi
Jika akan melakukan pembayaran, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi (PMPT)
1
Login akun PMPT
2
Unduh invoice yang tertera atau dapat membuat invoice baru
3
Jika ingin membuat invoice baru, pastikan sudah menghapus invoice yang lama
4
Isikan data invoice baru yang telah dibuat dan klik tombol simpan
5
Invoice yang telah dibuat, akan muncul pada tabel
6
Silahkan melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang dipilih
Catatan
Tidak diperkenankan membayar Registrasi Online jika belum memiliki akun PMPT
Pembayaran hanya dapat dilakukan pada Virtual Account (VA) BNI yang tertera pada akun PMPT dan akun Program Studi
Invoice memiliki tanggal kadaluarsa 7 hari semenjak invoice dibuat